Selasa, Februari 24, 2009

2012, masa paling sakral dan berbahaya???

Heboh ramalan tahun 2012 sudah berlangsung lama tapi baru meluas sekitar 10 tahun terakhir.penelitian tentang hal itu di lakukan banyak ahli dari berbagai bidang ilmu dan puluhan buku sudah di terbitkan.
observasi astronom sangat akurat selama berabad abad para astronom genius maya memberi tanda tanggal 21/12 2012 akan menjadi kelahiran jaman baru.masa itu paling sakral sekaligus paling berbahaya dalam sejarah bumi.
Menurut laurence e joseph dalam apocalypse 2012,tanggal 21/12 2012 merupakan titik balik musim dingin tahunan ketika belahan utara bumi berada di titik terjauh dari bumi hingga siang sangat pendek.
Pada tanggal itu,tata surya dengan matahari sebagai pusatnya seperti di yakini bangsa maya akan menutupi pemandangan pusat bima sakti.keyakinan itu didukung banyak pembuktian para astronom kontemporer bahwa di situlah tempat terciptanya bintang2 galaksi.
saat ini sejumlah lembaga penelitian menduga adanya lubang hitam tepat di pusat itu yang menyedot massa,energi dan waktu yang menjadi bahan baku penciptaan bintang masa depan.
Untuk pertama kalinya dalam 26.000 tahun energi yang mengalir ke bumi dari titik pusat bima sakti akan sangat terganggu pada 21/12/2012 tepatnya pukul 11.11 malam semua ini di sebab kan guncangan kecil pada rotasi bumi.
bangsa maya yakin sesingkat apapun terputusnya pancaran dari pusat galaksi akan merusak keseimbangan mekanisme vital bumi dan tubuh semua makhluk termasuk manusia.
sumber: kompas

0 komentar:

Posting Komentar